KUNYIT PUTIH UNTUK MENGOBATI KANKER

MANFAAT KUNYIT PUTIH
Kunyit adalah kuat dan efektif terhadap lebih dari sel-sel kanker. Para peneliti sedang terpesona oleh berbagai kondisi itu mampu membantu.
Memerangi sifat anti-inflamasi bantu arthritis. Kunyit dalam mengelola kondisi rematik. Mereka yang menderita osteoarthritis dan rheumatoid arthritis telah menemukan bantuan dengan mengkonsumsi kunyit secara rutin, terutama saat dimakan mentah. Kunyit menetralkan radikal bebas berbahaya yang dapat merusak sel-sel tubuh dan menyebabkan peradangan.
Mengatur gula darah. Kunyit memiliki kemampuan untuk meningkatkan efek dari obat diabetes dan membantu dalam mengendalikan penyakit. Ini mengurangi risiko mengembangkan resistensi insulin, suatu kondisi fisiologis di mana sel-sel gagal untuk menanggapi tindakan normal hormon insulin.
Membantu menurunkan berat badan. Menambahkan kunyit untuk diet Anda membantu meningkatkan produksi empedu, faktor yang diperlukan dalam pemecahan lemak makanan. Untuk membantu mendapatkan berat badan ideal Anda, satu sendok teh bubuk kunyit dalam makanan Anda meningkatkan proses ini. Bantu produksi empedu lebih efisien dalam pencernaan yang lebih baik dan mencegah penyakit hati.
Membuat luka cepat sembuh. Anda dapat menggunakan kunyit sebagai desinfektan alami karena sifat antiseptik dan antibakteri. Untuk menyembuhkan luka, taburi bubuk kunyit pada daerah yang terkena. Ini juga telah menunjukkan bahwa kunyit dapat digunakan untuk mengobati psoriasis dan kondisi kulit lainnya.
Mencegah penyakit Alzheimer. Penyakit Alzheimer diyakini disebabkan oleh peradangan merajalela dalam otak. Properti anti-inflamasi kunyit untuk menghilangkan akumulasi plak dan lemak di otak, meningkatkan aliran oksigen.

Image result for kunir putih untuk kanker

Cara membuat Ramuan Kunyit Putih Untuk Kanker

Kunyit adalah untuk lebih dari sekedar kari. Anda dapat menambahkan bubuk kunyit untuk salad telur klasik Anda, dalam sup, musim daging, dan ditambahkan ke saus dan dressing. Sedikit berjalan jauh dan itu menambah nada unik dan lezat untuk makanan umum.
Atau anda juga bisa membuat ramuan sendiri di rumah sebagai obat untuk mencegah dan mengobati kanker. Berikut bahan yang harus anda siapkan :
Ramuan kunyit putih untuk kanker serviks
  • Bahan : – 10 gram kunyit putih
  • – 3 sendok madu atau sesuai keinginan
Cara membuat:
Parut kunyit putih lalu peras airnya (atau bisa juga langsung bersama ampasnya), masukkan ke dalam gelas bersih, tambahkan air hangat dan madu secukupnya lalu aduk rata dan minum 2 kali dalam sehari.
Ramuan kunyit putih untuk kanker payudara
Bahan A:
  • – 20 gram benalu teh,
  • – 10 rumput mutiara,
  • – 10 gram waru landak dan
  • – 6 gram keladi tikus. Siapkan
Bahan B:
– 12 gram kunyit putih
Cara membuat:
Siapkan kuali yang terbuat dari bahan tembikar. Rebus air hingga mendidih lalu masukkan bahan A ke dalam kuali hingga keluar semua saripati senyawanya. Angkat kuali dan saring air ramuan tersebut ke dalam wadah bersih dan biarkan hingga suhunya tidak terlalu panas lalu minum. Untuk ramuan B direbus secara terpisah kemudian di minum setelah meminum ramuan A. Takaran ramuan bisa diperkecil setengahnya atau bisa juga diperbesar sesuai kebutuhan.
Demikian kami uraikan penelitian mengenai kunyit dan cara meracik kunyit dalam mengobati kanker, dan untuk anda yang ingin hasil yang lebih memuaskan mengenai ramuan tradisional sebagai obat kanker, ingin tahu rahasianya klik di Pengobatan alternatif kanker serviks tanpa operasi dan tanpa kemoterapi. dengan biasya yang mahal dan terbebas dari efek samping.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Memutihkan Wajah dengan Jahe

Mengobati Jerawat Menggunakan Timun

MANFAAT TOMAT UNTUK WAJAH